7 Tools Online Gratis Untuk Deteksi Malware di Website

Pengguna Cloud Hosting Indonesia semakin berkembang dan banyaknya pengguna internet di dunia,maka secara tidak langsung ancaman digital juga otomatis semakin banyak,salah satu acaman digital adalah Malware.

Malware adalah salah satu jenis ancaman digital yang bisa menginfeksi suatu website yang dimana sampai saat ini keberadaannya sulit diketahui secara langsung.

Apabila sebuah website yang telah terinfeksi atau disusupi oleh malware sepintas jika diakses tampak normal namun dibalik hal tersebut ada bahaya yang tidak bisa dianggap “remeh”.

Pada umumnya sebuah website yang terdeteksi mengandung atau terinfeksi malware biasanya akan otomatis di-blacklist oleh Search Engine, contohnya Google,Yahoo,Bing. Jika hal itu sampai terjadi maka secara tidak langsung website akan kehilangan pengunjung karena pengunjung kesulitan untuk menemukan website kita lewat search engine yang biasa di gunakan.

Di internet ada beberapa penyedia layanan tools online gratis yang bisa di manfaatkan untuk mendeteksi apakah website mengandung malware atau tidak.

Berikut ke 7 layanan tool cek malware online yang bisa digunakan untuk pengecekan terhadap sebuah website:

Jika suatu saat website anda terinfeksi Malware jangan panik,kami bisa bantu anda dengan salah satu layanan andalan kami yaitu DewaGuard Anti-Malware.

DewaGuard Anti-Malware akan membantu membersihkan website Anda dari serangan malware/virus dan memastikan website Anda tidak di-blacklist oleh Google/Yahoo/Bing search engines oleh karena terinfeksi malware.

Tambahan informasi berikut beberapa tips untuk mengamankan website anda dari ancaman-ancaman digital : Tips Mengamankan Website

 

3,353 total views, 6 views today