Mengenal SpamExperts, Fungsi & Manfaatnya untuk Email Marketing

Mengenal SpamExperts, Fungsi & Manfaatnya untuk Email Marketing

Spam email menjadi musuh banyak perusahaan karena dapat mengganggu produktivitas dan berpotensi merusak reputasi perusahaan. Untuk itu, bagi kamu yang berencana membangun website, ada beberapa langkah yang harus dilakukan, seperti memilih layanan hosting murah Indonesia  yang telah memiliki fitur anti spam, salah satunya SpamExperts.

Fitur anti spam terbaik seperti SpamExperts memiliki banyak keunggulan untuk meningkatkan keamanan email perusahaan. Lantas, apa itu SpamExperts dan apa saja fungsi dan keunggulannya? Simak di sini!

Apa itu SpamExperts?

SpamExperts adalah tool yang digunakan untuk mengatasi email spam. Bagi kamu yang menjalankan strategi email marketing, pasti menganggap spam email sebagai musuh terbesar. Pasalnya, email promosi yang kamu kirimkan kepada subscriber bisa saja masuk ke kategori spam sehinggat tidak terbaca oleh audiens. Hal ini tentu sangat menyebalkan karena menyebabkan kerugian.

Untuk mencegah email yang kamu kirim dianggap sebagai spam, Spamexperts adalah solusi yang bisa kamu manfaatkan. Fungsinya memastikan pengiriman email yang kamu lakukan bisa diterima oleh target audiens, tanpa dianggap sebagai spam.

Baca Juga: Rekomendasi Plugin WordPress Anti Spam Captcha

Fungsi SpamExperts

Berikut beberapa fungsi SpamExperts yang sangat penting bagi strategi email marketingmu:

Mengamankan Server

SpamExperts memiliki teknologi tercanggih untuk tingkatkan keamanan email sehingga memiliki kemampuan untuk memblokir lebih dari 99% email yang di dalamnya memuat spam, virus, phishing dan malware.

Dengan adanya kemampuan ini, maka jaringan kamu akan selalu aman, dimana SpamExperts akan menunjukkan kinerja cerdasnya, yaitu menghilangkan berbagai macam spam sebelum masuk ke dalam jaringan kamu.

Baca Juga: Masalah-masalah Pengiriman dan Penerimaan Email

Mendeteksi Spam Baru

Teknologi yang ada pada SpamExperts terus mendapat perbaikan. Dengan adanya update yang terus dilakukan, maka kemampuan dalam mendeteksi spam dan malware baru menjadi sangat akurat. Kemampuan dalam mendeteksi spam dan malware baru ini pun dilakukan secara real-time, sehingga menjamin perlindungan terbaik atas ancaman spam yang sebelumnya belum pernah terdeteksi.

Pengelolaan yang Prima

Dalam layanan SpamExperts Outgoing Filter terdapat kemampuan untuk mendeteksi pengirim spam dan langsung melakukan blacklist pada IP pengirim tersebut. Selain itu, juga melaporkan secara detail dan ringkas mengenai pengguna atau akun yang bukan termasuk spam, kemudian secara otomatis menguncinya. Pilih juga layanan hosting murah Indonesia agar pengelolaan website kamu semakin prima.

Baca Juga: Inilah Perbedaan Cc dan Bcc Serta Penggunaan yang Tepat

Melindungi Reputasi Perusahaan

SpamExperts merupakan solusi keamanan email yang lengkap dan optimal untuk menjaga integritas perusahaan. Melalui fitur SpamExperts Filter Outgoing, perusahaan kamu tidak akan pernah mengirimkan email spam, sehingga reputasi perusahaan tetap terjaga dan tentunya tidak mengurangi kepercayaan yang telah diberikan oleh klien dan konsumen.

Meningkatkan Produktivitas Karyawan

Dengan adanya kemampuan pertahanan keamanan email, SpamExperts akan meningkatkan produktivitas karyawan di dalam perusahaan kamu. Hal ini dikarenakan dengan kemampuannya dalam memberantas email ini, maka karyawan tak perlu lagi menyaring email yang masuk ke akun mereka. Jadi, mereka dapat sepenuhnya berkonsentrasi menjalankan tugas utamanya sebagai karyawan perusahaan kamu.

Baca Juga: Cara Menggunakan SpamExperts Dewaweb dengan Mudah

Manfaat SpamExperts

Membuat strategi email marketing lebih efektif

Sangat berkaitan dengan fungsinya, SpamExperts dapat membantu srategi pemasaran email berjalan lebih optimal. Pasalnya, fitur di dalam SpamExperts dapat meningkatkan persentase email marketing ke inbox target penerima menjadi lebih baik. Hal ini disebabkan karena semua email yang dikirimkan akan masuk ke sistem dari SpamExpert terlebih dahulu, setelah bebas dari elemen yang dianggap spam, maka email tersebut akan diteruskan ke target penerima email.

Menjaga kestabilan server

Tak hanya untuk pengirim email, SpamExperts juga bermanfaat bagi penerima email. Fitur di dalamnya dapat memfilter email yang masuk sehingga mencegah masuknya email spam. Dengan fitur pencegah spam, maka setiap email yang masuk akan dilakukan proses filtering yang ketat. Hal ini akan membantu untuk mengurangi beban server sehingga bekerja lebih stabil dan optimal.

Baca Juga: Cara Optimasi Email Marketing untuk Meningkatkan Open Rate dan CTR

Melindungi perangkat

Saat ini banyak kejahatan siber yang dijalankan melalui email. Sebagai pengguna, kita perlu waspada terhadap pesan email yang diterima. Pasalnya, banyak virus komputer atau kejahatan dunia digital lainnya yang menggunakan pesan email untuk menjadi celah yang mudah dimasuki.

Maka dari itu, penggunaan SpamExperts sebagai teknologi filtering email akan menyeleksi email-email berbahaya. Setelah dilakukan seleksi, nantinya kamu bisa melakukan pengaturan apakah langsung menghapusnya, atau ditindaklanjuti dengan action lain.

Gunakan SpamExperts untuk Email Marketing!

SpamExperts adalah tool yang berfungsi untuk mengatasi spam email. Selain manfaat di atas, masih banyak lagi keunggulan yang diberikan oleh SpamExperts. Oleh karena itu, kamu yang ingin berlangganan layanan hosting murah, pastikan hosting Indonesia tersebut telah dilengkapi fitur anti spam terbaik, seperti halnya Dewaweb yang kini telah menggunakan teknologi Email Filtering Gateway dari SpamExperts. Tertarik? Hubungi Dewaweb sekarang juga!