Dewaweb Has Moved to New Office

Dewaweb Has Moved to New Office

Untuk meningkatkan kualitas layanan kepada seluruh pelanggan dan calon pelanggan yang kami hormati dan cintai, pada awal tahun 2015 ini PT Dewaweb telah memindahkan pusat layanannya dari Kencana Tower – Business Park Kebon Jeruk ke alamat baru sebagai berikut:

Gedung The Vida – 7th Floor
Jl. Raya Perjuangan No. 8
Kebon Jeruk – Jakarta 11530

[gmap height=”300px” latitude=”-6.190824″ longitude=”106.759389″ marker=”standard” color=”#ff6c36″ marker_icon=”//dwblog-ecdf.kxcdn.com/wp-content/uploads/2015/01/gmap-marker-dewaweb.png”]PT Dewaweb
Gedung The Vida – 7th Floor
Jl. Raya Perjuangan No. 8
Kebon Jeruk – Jakarta 11530[/gmap]

Lokasi yang baru ini lebih strategis dan nyaman untuk team Dewaweb bekerja. The Vida adalah satu-satunya gedung kantor Grade A di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat dan eco-friendly (ramah lingkungan). Pada tanggal 15 Januari 2015 yang lalu kami juga mengadakan acara syukuran sederhana kepada Tuhan YME yang telah begitu baik dan menuntun kami hingga bisa seperti sekarang ini.

Jangan pernah sungkan untuk memberikan saran dan masukan agar Dewaweb bisa terus maju dan lebih baik dalam melayani Anda.

Nantikan inovasi dan solusi terbaru dari Dewaweb yang akan membuat pengalaman hosting Anda lebih menyenangkan, lebih aman, dan bebas ribet!