Dewaweb Menjadi Sponsor TEDxJakarta 2014 – “New Endings” – 6 Desember 2014

Dewaweb Menjadi Sponsor TEDxJakarta 2014 – “New Endings” – 6 Desember 2014

Dewaweb akan hadir menjadi sponsor event TEDxJakarta 2014 bertema “NEW ENDINGS” (Akhir yang Baru) pada tanggal 6 Desember 2014 mendatang di Auditorium International, Tzu Chi Center, Pantai Indah Kapuk.

Sebagai salah satu sponsor pada event ini, kami akan hadir diantara 600 lebih peserta acara yang sudah terpilih untuk menghadiri acara tersebut.  Kami berharap, salah satunya adalah Anda!

Baca juga: Bringing Hope & Changing Lives, Together with Dewaweb

Technology, Entertainment and Design

Selain peserta acara yang akan menghadiri event ini secara live, acara ini juga akan di-broadcast secara online dan juga akan ditayangkan rekaman video nya di berbagai media online.

TED (Technology, Entertainment and Design) adalah sebuah lembaga non-profit yang ingin menyebarluaskan pemikiran-pemikiran yang penuh dengan berbagai terobosan, dengan harapan bisa membantu dan mempengaruhi begitu banyak kehidupan masyarakat.  Dewaweb bekerjasama dengan TEDxJakarta (Organisasi TED independen di Jakarta), ingin turut mendukung pemikiran-pemikiran penuh dengan terobosan ini, agar Indonesia bisa menjadi lebih baik.

Silahkan kunjungi website TEDxJakarta untuk informasi lebih lanjut:
http://www.tedxjakarta.org