elementor pro, elegant themes, dan lapakinstan gratis featured image

Dapatkan Elementor Pro, Elegant Themes, dan LapakInstan Gratis!

Sesuai dengan misi Dewaweb untuk menjadi penyedia layanan hosting terbaik di Indonesia, kami ingin terus membantu kamu, para pelanggan kami, dengan memberikan berbagai kemudahan dalam mengelola website.

Saat ini, dengan pembelian cloud hosting minimal paket Warrior, kamu akan langsung mendapatkan beberapa tools yang bisa membantumu membangun dan mengelola website-mu dengan lebih mudah. Ya, kamu bisa mendapatkan Divi dari Elegant Theme, Elementor Pro, dan LapakInstan, gratis!

Tapi, apa sih “Divi”, “Elementor Pro, dan “LapakInstan”? Simak pembahasannya berikut ini, ya!

Free Premium Theme – Divi

elementor pro, elegant themes, dan lapakinstan gratis divi theme

Kalau kamu sedang mencari-cari tema WordPress premium terbaik, mungkin kamu akan menemukan tema yang satu ini, yaitu Divi yang berasal dari Elegant Themes. Tema ini banyak mendapat perhatian karena desainnya yang menarik dan memiliki rangkaian fitur termasuk Divi Page Builder Tool. Saat ini, Divi adalah tema WordPress yang memiliki tool page builder dengan konsep drag and drop.

Jadi, kalau Anda sedang mencari theme WordPress yang stylish dan bisa Anda kustomisasi dengan mudah, Divi bisa menjadi pilihan Anda.

Apa saja kelebihan Divi dibanding template lain?

Pertama, Divi sangat mudah dikustomisasi. Tanpa perlu menguasai coding, kamu bisa membuat layout yang kamu inginkan menggunakan fitur drag and drop. Selain itu, tema ini juga bekerja dengan baik di mobile.

Mengingat saat ini sudah banyak pengguna yang sering mengakses website melalui smartphone, Divi memungkinkan website-mu agar bisa langsung menyesuaikan tampilannya sehingga pengunjung website-mu bisa lebih nyaman mengakses konten website.

Namun, jika kamu masih merasa kesulitan dan membutuhkan bantuan, tenang saja, karena sudah banyak tutorial penggunaan Divi yang bisa kamu cari secara online.

Elementor Pro

elementor pro, elegant themes, dan lapakinstan gratis elementor pro dewaweb

Selain Divi, kamu juga bisa mendapatkan Elementor Pro, yaitu sebuah plugin WordPress yang mempermudah kamu untuk membangun dan mendesain halaman-halaman di website-mu, alias page builder.

Kamu juga bisa menggunakan page builder untuk mengatur tampilan blog post, membuat style header dan footer website-mu sendiri, dan  berbagai jenis widget yang bisa kamu tambahkan di website.

Jika kamu belum yakin untuk menggunakan Elementor Pro, simak beberapa hal berikut sebagai bahan pertimbangan:

  • Halaman website yang dibuat dengan Elementor Pro sama dengan halaman website yang dibuat menggunakan coding dan bahasa pemrograman yang dikembangkan dari nol.
  • Fitur Elementor juga sudah lengkap sehingga kamu tak perlu mengunduh plugin lain untuk menyusun layout website-mu.
  • Jika kamu berniat untuk mengirimkan email marketing atau newsletter secara berkala, kamu tidak perlu khawatir lagi karena Elementor Pro sudah terintegrasi dengan MailChimp.
  • Kamu akan mendapatkan update Elementor Pro tanpa biaya tambahan.

Baca Juga: Tutorial Elementor Pro untuk Membuat Halaman Website

LapakInstan

elementor pro, elegant themes, dan lapakinstan gratis lapakinstan dewaweb

Tema yang satu ini cocok bagi kamu yang ingin membuka toko, yaitu tema LapakInstan. Apa itu LapakInstan?

LapakInstan adalah sebuah tema seperti template yang bisa memberikan beberapa fungsi toko online seperti shopping cart, menampilkan etalase, slider, dan sebagainya. Tema ini juga memiliki berbagai keunggulan yang menjadikannya tema yang sangat cocok untuk kamu yang ingin membuka toko online di website.

Ada beberapa keunggulan yang bisa kamu dapatkan jika menggunakan tema LapakInstan, yaitu:

  • Desainnya responsif dan mobile-friendly sehingga pengunjung dapat mengakses website-mu dari mana pun dengan mudah.
  • Memiliki fitur etalase toko dan shopping cart yang praktis. Alhasil, pembeli tak perlu repot-repot menanyakan harga dan cara membeli, karena kamu sudah menyediakan menu pembelian langsung pada website.
  • Kamu tak perlu kesulitan menghitung ongkos kirim, karena hasil belanja pengunjung akan dihitung secara otomatis oleh LapakInstan.

Berdasarkan beberapa keunggulan di atas, berarti kamu tak perlu lagi repot-repot mengurus jumlah stok dan proses pembelian dari pelanggan. Kamu hanya perlu menambah dan memperbarui jumlah stok barang jika terjadi penambahan, pengurangan, dan sebagainya. Selain itu, kamu juga bisa mendapat pemberitahuan mengenai update sistem pada tema LapakInstan tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan.

Baca Juga: Buat Toko Online dengan Lapak Instan

Cara Klaim Elementor Pro, Elegant Themes, dan LapakInstan Gratis

Tema website merupakan salah satu elemen penting untuk membangun website dan akan lebih menarik jika tema website yang kamu miliki bisa sekaligus mengoptimasi SEO website.

Saat melakukan pembelian hosting murah di Dewaweb dengan minimal paket Warrior, kamu akan mendapatkan beberapa keuntungan tambahan, yaitu Elementor Pro, Elegant Themes, dan LapakInstan gratis. Tidak perlu cemas, karena untuk mengklaim layanan premium gratis ini, kamu akan dibantu oleh Ninja Support 24/7 dengan cara berikut:

  • Login ke halaman Client Area Dewaweb, lalu pilih menu paling kanan, “Support Tickets.”

elementor pro, elegant themes, dan lapakinstan gratis klaim step 1

  • Lihat susunan menu di sebelah kiri, lalu klik “Buat Tiket Baru.”

elementor pro, elegant themes, dan lapakinstan gratis klaim step 2

  • Tujukan tiket untuk layanan “Support.”
  • Isilah kotak yang diberi tanda seperti pada gambar. Gunakan subjek “Klaim Bonus Premium Themes and Plugins – <nama domain>” lalu isilah pesanmu dengan tema atau plugin yang kamu perlukan serta username dan password untuk login ke halaman WordPress Admin agar memudahkan para Ninja melakukan instalasi (gunakan plugin dan tema sesuai kebutuhan, ya!).

    Jika sudah selesai, klik “Submit” yang terdapat di bagian bawah halaman.

elementor pro, elegant themes, dan lapakinstan gratis klaim step 4

  • Setelah itu, Ninja Support Dewaweb akan membantu instalasi tema/plugin pilihanmu tanpa biaya apapun. Tapi ingat, klaim ini hanya berlaku untuk satu domain utama saja, ya. Kalau ingin mengklaim tema/plugin premium untuk domain tambahan (add-on domain), kamu akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp50 ribu (one time) per domain.

Simpulan

Selain mendapatkan Elementor Pro, Elegant Themes, dan LapakInstan gratis, dengan membeli minimal paket Warrior pun kamu akan mendapatkan kapasitas penyimpanan lebih besar dan bisa menambah lebih banyak add-on domain untuk membuat subdomain lain dari website-mu. Jadi, tunggu apalagi? Kunjungi halaman hosting murah Dewaweb sekarang juga!