Komitmen Dewaweb dan Hosting Gratis untuk Corona-Dev

Komitmen Dewaweb dan Hosting Gratis untuk Corona-Dev

Sejak Senin, 2 Maret 2020, Indonesia digemparkan oleh kasus COVID-19 yang menimpa dua orang di Depok. Tak lama setelahnya, kasus-kasus baru mulai bermunculan. Setidaknya, pada 21 April 2020, data dari situs Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) menunjukkan bahwa penduduk Indonesia yang terjangkit COVID-19 sudah berada di angka lebih dari 6700 orang terinfeksi dan hampir 600 nyawa sudah terenggut. Kami berharap untuk jumlah korban tidak bertambah dan krisis ini bisa segera berlalu.

Sebagai penyedia layanan cloud hosting Indonesia, Dewaweb berkomitmen untuk tetap memberikan layanan operasional terbaik demi mendukung kelancaran bisnis para pelanggan Dewaweb, sambil tetap menaruh prioritas tinggi pada keselamatan semua anggota team dan masyarakat sekitar.

Baca Juga: Apa Perbedaan Hosting, Server, dan Domain?

#Berikut ini adalah langkah-langkah yang telah diambil Dewaweb:

  • Team Dewaweb sudah mulai bekerja dari rumah sejak akhir Maret 2020.
  • Sebagai perusahaan hosting Indonesia yang telah teroptimasi untuk memberikan layanan jarak jauh, team Ninja Support Dewaweb akan tetap membantu kamu selama 24/7 via helpdesk (support ticket) dan live chat.  Layanan via telpon untuk sementara ditiadakan.
  • Kantor pusat Dewaweb di AKR Tower untuk sementara ini ditutup.
  • Seluruh cloud server dan data center tetap beroperasional dengan normal dan optimal ambil tetap dimonitor 24/7 oleh team Network Operations Center (NOC) dan L3 Admin Dewaweb.
  • Perjalanan bisnis, baik domestik dan internasional dilarang untuk sementara waktu. Oleh karena itu tidak ada team Dewaweb yang keluar wilayah kota kecuali jika ada kepentingan mendesak.
  • Semua meeting dilakukan melalui platform online.

Program #WebinarFromHome Dewatalks

Memiliki waktu luang lebih di rumah bukan berarti produktivitas berkurang, tapi ini adalah kesempatan baik untuk meningkatkan kemampuan melalui #WebinarFromHome yang bisa diakses secara gratis di website Dewatalks.com dan belajar langsung dari para pakar dan praktisi di bidangnya. Webinar Dewatalks diadakan setiap minggu dan silahkan daftar di  website Dewatalks.com

Baca Juga: Cara Memilih Hosting Terbaik

Program Hosting Gratis untuk Corona-Dev

Dewaweb juga memahami, bahwa di masa krisis seperti ini, teknologi menjadi sangat bermanfaat untuk banyak masyarakat yang terkena dampak pandemi ini. Untuk para developer yang sedang mengerjakan website atau aplikasi yang terkait dengan COVID-19 dan bersifat sosial, Dewaweb siap untuk memberikan dukungan berupa cloud server atau cloud hosting gratis!

Jika kamu adalah seorang website developer yang sedang berencana melakukan proyek untuk membawa perubahan baik di tengah wabah COVID-19, berarti kamu adalah orang yang tepat untuk menerima tawaran ini.

Jika ya, kamu bisa segera menghubungi melalui layanan ticket support untuk mendapatkan tawaran cloud hosting/server gratis ini! Caranya gampang, ikuti langkah berikut:

  1. Kunjungi dewaweb.com, lalu klik “Account” di sebelah kanan atas halaman. Masukkan email dan password akunmu. Jika belum punya akun, klik “Klik di sini untuk mendaftar…” seperti pada gambar.
    hosting gratis komitmen dewaweb
  2. Isi setiap informasi penting yang diperlukan, lalu klik “Registrasi”. Kamu juga bisa meregistrasikan diri menggunakan akun Google atau Facebook
    registrasi dewaweb
  3. Di halaman beranda akun Dewaweb, pilih menu “Support Tickets” di paling kanan.
    beranda dewaweb
  4. Klik “Buka Tiket Baru” seperti gambar berikut.
    tiket dewaweb
  5. Ada empat pilihan penerima tiketmu, yaitu Support, Sales, Billing, dan Konfirmasi Pembayaran. Pilih “Support”.
  6. Masukkan judul “Corona-Dev Sponsorship Program” dan lampirkan pesan berisi proposal yang konkret den lengkap untuk project kamu sehingga kami bisa memahami cara kerja dan manfaatnya dengan lebih jelas (berisi slide deck, technical design, flowchart, timeline project, hosting requirements, dll). Kirimkan proposal ini dalam format PDF/Powerpoint di kolom “Attachments”. Jika sudah selesai, klik Submit.hosting gratis komitmen dewaweb buka tiket

Baca Juga: Segala Hal yang Perlu Kamu Tahu tentang Cloud Hosting

Tidak sulit, ‘kan? Begitu pula untuk menjadi manfaat untuk sesama. Yuk, sama-sama jadi support system bagi mereka yang membutuhkan dengan memanfaatkan program hosting gratis dari Dewaweb. Ini adalah masa yang tidak mudah untuk dihadapi, tapi inilah waktu yang tepat bagi kita semua untuk bekerjasama membantu dan melakukan kebaikan bagi sesama kita dan bangsa Indonesia.

Dewaweb juga berdoa agar wabah COVID-19 dapat segera menemukan titik terang tanpa harus memakan lebih banyak korban jiwa. Kami akan terus bekerja memberikan tips dan konten yang bisa membantu kamu tetap kreatif dan semangat dalam menjalankan bisnis online kamu dari rumah.

Stay home and stay safe, we’ve got your back!