Kunjungi Booth Dewaweb di GEW Indonesia Summit – 21 November 2014 – Ciputra World Artpreneur Theater

Kunjungi Booth Dewaweb di GEW Indonesia Summit – 21 November 2014 – Ciputra World Artpreneur Theater

Pada hari Jumat ini tanggal 21 November 2014, GEPI (Global Entrepreneurship Program Indonesia) mengadakan sebuah acara bertajuk “GEW (Global Entrepreneurship Week) Indonesia Summit” di Ciputra World Artpreneur Theater, yakni sebuah event dimana lebih dari 2000 para pelaku usaha dan bisnis baru (start-ups) akan saling bertemu dan menjalin kerjasama antar satu sama lain.

gepiGEPI bertujuan untuk mengkatalisis strategi kewirausahaan di Indonesia melalui program yang ada dan menghubungkan calon pengusaha Indonesia pada perkembangan global dan prospek investasi.

GEPI juga merupakan bagian dari inisiatif global yang lebih luas yang disebut Global Entrepreneurship Program (GEP), yang tumbuh dari inisiatif Presiden Obama dan sekarang menjadi program inti di Departemen Luar Negeri AS dipandu oleh Menteri Luar Negeri Hillary Rodham Clinton, untuk mempromosikan kewirausahaan sebagai pilar utama pembangunan ekonomi di antara negara-negara berkembang.

Kami mengundang teman-teman, rekan-rekan dan customer Dewaweb yang juga merupakan bagian dari gerakan para pengusaha dan bisnis baru di Nusantara untuk turut menghadiri acara bergengsi tersebut.

PT Dewaweb akan hadir pada acara tersebut sebagai salah satu sponsor, dimana kami akan memperkenalkan layanan cloud hosting kami secara langsung kepada peserta GEPI. Temui kami secara pribadi dan langsung di booth kami pada acara tersebut – sebuah hadiah menarik menunggu Anda di sana!

Detil acara ini bisa dilihat disini:
http://www.gepi.co/blog/detail/283/hi-last-minute-people-you-can-still-reserve-your-booths-at-gew-indonesia-summit

Untuk pemesanan tiket bisa dilihat disini:
http://www.tiket.com/gew-indonesia-summit-2014

Sampai bertemu di GEW Indonesia Summit, 21 November 2014 – Ciputra Artpreneur!