Agar pembayaran transaksi di Dewaweb lebih mudah dilakukan, kami menyediakan metode pembayaran domain dan hosting menggunakan kartu kredit dan e-wallet, alias dompet elektronik, melalui Midtrans. Transaksi yang dibayar dengan kartu kredit atau e-wallet juga tak perlu mengonfirmasi pembayaran secara manual dengan mengirimkan tiket Billing lagi.

Transaksi pembayaran hosting dan domain menggunakan kartu kredit dan e-wallet juga sudah diamankan dengan fitur 3D Secure yang sudah terverifikasi oleh Visa dan Mastercard SecureCode sehingga keamanannya sudah terjamin.

Mengingat kamu sudah tak perlu mengirimkan tiket Billing, maka aktivasi akun hosting pun dapat langsung diproses secara real-time. Ikuti cara pembayaran transaksi di Dewaweb berikut!

Baca juga: Panduan Jitu Membuat Product Page Untuk Meningkatkan Conversion Rate

Cara Pembayaran Transaksi di Dewaweb

Saat melakukan checkout, pilih “iPay88 (Bank Transfer / Credit Card)” dari ketiga pilihan yang ada, seperti gambar berikut:

pembayaran transaksi di dewaweb pilih ipay88

Setelah itu, kamu akan sampai di halaman invoice. Di sini, kamu bisa memilih dengan lebih spesifik, bagaimana kamu akan melakukan pembayaran hosting atau domain. Berikut ini ada beberapa cara yang bisa kamu gunakan untuk melakukan pembayaran Dewaweb: pembayaran transaksi di dewaweb metode pembayaran

Pilih “Credit Card”, setelah itu klik “Proceed with Payment” untuk melanjutkan pembayaran domain atau hosting, seperti gambar berikut:

pembayaran transaksi di dewaweb proceed with payment

Setelah itu, lengkapi data yang diperlukan untuk melakukan pembayaran Dewaweb menggunakan kartu kredit yang digunakan. Jangan lupa berikan persetujuan untuk penarikan dana dari kartu kredit atau debitmu oleh PT Dewaweb dan klik “Proceed Payment”.

Baca juga: Begini Cara Bisnis Online Dimulai

pembayaran transaksi di dewaweb ipay88 credit card

Dewaweb cashback 30%

Ada pula cara yang lebih mudah. Jika kamu ingin melakukan pembayaran hosting atau domain menggunakan dompet elektronik maupun QR Code, pilih metode pembayaran melalui “Midtrans (Bank Transfer / Credit Card / QR Code)” di pilihan paling kiri.

pembayaran transaksi di dewaweb midtrans

Setelah itu, isi data yang diperlukan dan klik ke halaman selanjutnya, yaitu halaman invoice. Di halaman invoice, akan muncul popup yang menampilkan beberapa metode pembayaran domain atau hosting yang bisa kamu gunakan. Mulai dari transfer ATM atau bank, GoPay menggunakan QR Code, LINE Pay e-cash, dan sebagainya.

pembayaran transaksi di dewaweb metode pembayaran midtrans

Ikuti langkah yang dijelaskan hingga kamu dapat melakukan pembayaran transaksi di Dewaweb. Selesai! Kini kamu sudah bisa menikmati layanan cloud hosting terbaik dengan jaminan uptime 100%. Jika ada pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi Ninja Support di halaman utama website Dewaweb.

Baca Juga: Panduan Lengkap Cara Membuat Website [Update 2020]

Simpulan

Ternyata, tak hanya kartu kredit Visa atau Mastercard, e-Banking seperti CIMB Clicks dan Danamon Online Banking, serta XL Tunai dan T-Cash, kini kamu juga bisa melakukan pembayaran hosting dan domain Dewaweb melalui Virtual Account (VA), bahkan GOPAY dan Line-Pay. Sebagai penyedia hosting murah terbaik di Indonesia, Dewaweb selalu ingin mempermudah kamu dalam meraih sukses online.

Demikian artikel tentang pembayaran transaksi di Dewaweb yang kini lebih mudah dan beragam. Sebelum melakukan pembayaran, jangan lupa untuk mengecek promo yang ada, ya! Jika ada pertanyaan atau saran, silakan tinggalkan di kolom komentar. Salam sukses online, Sahabat Dewaweb!

Daftar dan tonton webinar Dewatalks