rankingCoach SEO Tools

rankingCoach SEO Tools

Mengoptimasi website Anda bukanlah perkara mudah, mengingat Google sendiri merilis pembaharuan algoritma ratusan kali setiap tahunnya. Inilah mengapa SEO tools dibutuhkan. Kami menyarankan Anda untuk memanfaatkan rankingCoach sebagai SEO tools yang bagus sekaligus murah.

Apa itu rankingCoach?

rankingCoach adalah alat pemandu langkah demi langkah bagi optimasi mesin telusur website Anda. SEO tool satu ini dibuat dan dikembangkan sejak tahun 2014. rankingCoach juga mampu memberikan analisa yang cepat dan akurat mengenai website Anda agar Anda bisa segera mengoptimasi website Anda bagi mesin telusur.

Jadi, singkatnya, rankingCoach ini merupakan suatu aplikasi online marketing yang berguna bagi bisnis Anda.

Mengapa menggunakan rankingCoach?

Ada banyak alasan sebenarnya yang bisa menjawab pertanyaan tersebut. Namun, kali ini kami akan menunjukkan pada Anda beberapa di antaranya agar Anda lebih yakin untuk menggunakan SEO tool andalan yang sudah dikenal secara internasional ini!

  • Strategi SEO yang Unik bagi Tiap Orang

rankingCoach dapat menyediakan strategi SEO yang sudah disesuaikan dengan target bisnis Anda. Ini menjadikan panduan yang Anda dapat unik dan efektif hingga website Anda teroptimasi bagi mesin telusur.

  • Panduan yang Mudah untuk dimengerti dan diikuti

Tersedia lebih dari 1000 video tutorial yang bisa menolong Anda agar lebih mudah dalam melaksanakan tugas-tugas yang diberikan demi teroptimasinya website Anda.

Baca Juga: Panduan Lengkap Google Search Console untuk SEO

  • Analisa Akurat dan Terukur

Anda tak hanya bisa mengerjakan tugas-tugas yang penting bagi optimasi website Anda. Anda juga dapat mengevaluasi bagaimana perkembangannya dengan melihat berbagai analisa yang dihasilkan rankingCoach. Analisa ini tentunya berupa metrik yang akurat dan terukur.

  • Hemat Pengeluaran Bisnis

Bagi Anda para pebisnis, khususnya bagi Anda yang baru memulai bisnis Anda, tentunya ada banyak jumlah pengeluaran yang harus Anda habiskan bagi pengembangan bisnis Anda. SEO tool satu ini bisa diandalkan untuk menghemat biaya pengeluaran yang perlu Anda habiskan bagi optimasi website Anda.

Menyewa seorang pakar SEO bertarif jasa mahal bukanlah satu-satunya pilihan agar bisnis Anda sukses secara online, percayakan optimasi website Anda pada rankingCoach.

  • Fitur-fitur yang Lengkap

Ada berbagai fitur berguna yang bisa sangat membantu pekerjaan Anda dalam mengembangkan website. Jika Anda tertarik untuk mengetahuinya lebih lanjut, coba baca bagian penjelasan berikut ini!

Fitur-fitur rankingCoach

Berikut adalah beberapa fitur yang terdapat dalam SEO tool dari rankingCoach!

  • Keyword Tool

Temukan keyword terbaik! RankingCoach akan memberikan kita kata-kata kunci pencarian potensial yang mungkin dicari pelanggan kita untuk menemukan website kita, lalu menentukan seberapa optimal website kita!

  • Tugas Individual

RankingCoach akan menganalisa website kita dan membuat rencana optimisasi yang diadaptasi untukmu dengan memberikan banyak tugas optimisasi di situsmu, SEO Lokal, membuat link, dan media sosial!

  • Statistik Harian dan Laporan Mingguan

Statistik terbaru setiap hari juga laporan mingguan akan membantu kita ter-update dengan status perkembangan website kita.

  • Analisis Kompetitor

Perhatikan baik-baik kompetisimu – dengan RankingCoach kita akan mendapat statistik lengkap mengenai kompetitor kita dan bagaimana kita dibandingkan dengan mereka!

  • SEO Lokal

RankingCoach menunjukkan kamu seberapa sukses kata-kata kuncimu di skala nasional dan lokal – untuk memastikan orang-orang sekitarmu menemukanmu.

Baca Juga: Kriteria Desain Web yang SEO Friendly

Pertanyaan yang Sering diajukan Soal rankingCoach

Berikut merupakan pertanyaan-pertanyaan yang sering diajukan oleh orang-orang terkait penggunaan rankingCoach:

  • Apakah saya harus menjadi ahli SEO atau programmer untuk menggunakan rankingCoach?

Tidak perlu! rankingCoach akan secara bertahap memberi Anda semua pengetahuan yang Anda butuhkan untuk mengoptimasi website Anda.

  • Apakah saya harus bisa menggunakan HTML untuk menggunakan rankingCoach?

Tidak! Tugas individu sangat mudah sehingga siapapun bisa melakukannya – bahkan tanpa pengetahuan HTML.

  • Apakah saya perlu mendownload program lain agar bisa menggunakan rankingCoach?

Tidak! rankingCoach adalah perangkat lunak berbasis web yang dapat Anda gunakan kapan saja dari mana saja. Anda cukup masuk ke akun Anda dari komputer manapun. Beberapa tugas spesifik mungkin memerlukan perangkat lunak akses FTP, namun Anda tidak perlu melakukan tugas tersebut.

  • Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengoptimalkan situs web saya dengan rankingCoach?

Anda bisa menyelesaikan tugas masing-masing secepat yang Anda mau. Untuk setiap tugas, Anda akan ditunjukkan berapa banyak waktu yang diperlukan untuk mengambil waktu Anda secara optimal.

  • Bagaimana jika saya membutuhkan waktu lebih lama? Bisakah saya melangkah lebih lambat?

Anda bisa melanjutkan dengan kecepatan Anda sendiri. Strategi ini dikembangkan secara unik untuk situs Anda dan dapat diimplementasikan kapan saja, kapan pun sesuai untuk Anda.

  • Bagaimana jika saya tidak mengerti tugasnya?

rankingCoach memberi Anda penjelasan yang mudah dimengerti untuk setiap tugas yang memungkinkan Anda menerobos tugas individual.

  • Apa kata kunci yang harus saya pilih?

Pilih kata kunci yang paling penting bagi Anda dan yang paling tepat menggambarkan apa yang Anda tawarkan. Idealnya, kata kunci ini seharusnya sudah ada di halaman web Anda. Kata kunci yang terlalu umum dapat meningkatkan persaingan dan karena itu bisa jadi lebih sulit untuk menentukan peringkat. Semakin bertarget kata kunci, semakin relevan pengunjung Anda nantinya.

Dengan mengklik “X” di akhir kata kunci, Anda dapat menghapus kata kunci yang bersangkutan. Ubah urutannya melalui drag & drop dan tambahkan kata kunci baru seperti biasa (hanya jika semua tempat belum terisi).

Harap dicatat bahwa untuk setiap perubahan pada kata kunci, tugas harus diciptakan kembali dan dilakukan lagi! Anda juga akan kehilangan evaluasi kata kunci yang dihapus.

  • Apa maksud volume pencarian?

Volume pencarian memberitahu Anda seberapa sering kata kunci dimasukkan ke dalam mesin pencari dan dicari setiap bulannya. Semakin tinggi volume pencarian, semakin besar persaingan umumnya dan oleh karena itu semakin sulit rangking keyword ini.

  • Mengapa volume pencarian berfluktuasi selama berbulan-bulan?

Ini mungkin karena istilah pencarian bersifat musiman. Dekorasi pohon Natal ditanyakan lebih sering di bulan Desember daripada bulan Juli misalnya. Bola pantai dicari lebih sering di musim panas daripada di musim dingin.

  • Saya tidak bisa menentukan subpages di rankingCoach.

Pastikan bahwa subpage Anda dapat diakses di Internet dan tidak berada di balik perlindungan kata sandi atau yang serupa.

  • Bagaimana cara menentukan subpages di rankingCoach?

Saat Anda mengarahkan mouse ke tugas yang sesuai di tahap 2, popup akan muncul di mana Anda dapat menyisipkan subpage. Sebagai alternatif, Anda dapat membuat subpages melalui halaman ini: https://www.rankingcoach.com/customer/settings/landingpages

  • Apakah saya benar-benar perlu membuat subpage untuk setiap kata kunci?

Iya dan tidak. Kata kunci yang dimiliki bersama secara langsung atau sinonim dapat dioptimalkan pada subpage yang sama. Secara umum, bagaimanapun, subpage harus ada untuk setiap kata kunci Anda dan optimasi harus dilakukan. Sebaiknya berikan konten bagus dari laman yang disesuaikan dengan kata kunci, sehingga mendorong Google untuk menyertakan situs khusus kata kunci ini dalam pencarian.

  • Dapatkah saya menyembunyikan subpages?

Tidak. Setiap optimasi harus dilakukan untuk pengunjung dan bukan untuk mesin pencari. Subpages harus dapat diakses oleh pengunjung dan mesin pencari, dan yang terbaik adalah mereka terhubung dari homepage.

Baca Juga: SEO untuk E-Commerce: Panduan Lengkap dan Cara Optimasi

Cara Mendapatkan rankingCoach versi Indonesia

Dewaweb telah menyelenggarakan kerjasama resmi dengan pihak rankingCoach agar Anda bisa mendapatkannya dengan mudah dan sesuai referensi bahasa Anda di Indonesia. Anda bisa akses page rankingCoach dari kami . Kemudian, silakan ikuti petunjuk-petunjuk yang sudah ada di sana untuk registrasi dan melakukan transaksi.

Jika Anda mengalami kendala atau kesulitan pada saat mendaftar ataupun bertransaksi, Anda dapat menghubungi customer support dari kami yang siap 24 jam penuh untuk membantu.

Simpulan

Dengan rankingCoach, Anda dipermudah dalam mengoptimasi website Anda bagi mesin telusur. Namun, yang perlu diperhatikan adalah Anda melaksanakan tugas demi tugas yang diberikan oleh rankingCoach secara konsisten dan berkelanjutan. Bagaimanapun juga, hasilnya tidak dapat muncul dalam semalam.

Sebagai penyedia web hosting Indonesia dan vps Indonesia, khususnya cloud hosting murah yang sudah bersertifikat standar kualitas internasional , kami berkomitmen untuk mensukseskan Anda secara online lewat konten-konten blog berkualitas kami. Selamat mengembangkan bisnis Anda, semoga sukses!