Anti Spam! Dewaweb Partners Up with SpamExperts!

Anti Spam! Dewaweb Partners Up with SpamExperts!

Survey dari GFI menunjukkan bahwa dua dari tiga perusahaan di dunia (68.5%) mengalami gangguan operasional akibat masalah spam, virus, dan malware yang diterima karyawan di mailbox mereka. Bayangkan kerugian waktu dan biaya yang harus dihabiskan dan mengurangi produktivitas bisnis Anda setiap hari!

Dewaweb memberikan solusi terbaik untuk mengatasi masalah ini dengan teknologi Email Filtering Gateway dari SpamExperts – http://www.spamexperts.com – sebuah perusahaan terkemuka dari Amsterdam yang sangat terkenal dalam bidang email security dan mempunyai teknologi canggih untuk memblokir lebih dari 99% email yang berisi spams/virus/malware.

Untuk memberikan hasil maksimal, Dewaweb melakukan implementasi filtering dua arah untuk incoming dan outgoing mails, sehingga baik email masuk dan keluar akan di-filter oleh SpamExperts. Email berbahaya yang berisi spams, virus, dan phishing akan otomatis dikarantina.

Baca juga: Atasi Email Spam Dengan SpamExperts Dewaweb

spamexperts-flow

SpamExperts Incoming Email Filtering diberikan secara GRATIS untuk semua customer dengan paket Cloud Hosting Warrior, Guardian, Crusader, Paladin dan Oracle! Untuk customer dengan paket Scout dan Hunter, tolong upgrade dulu untuk menikmati fitur spesial ini 🙂

Kamu akan melihat icon SpamExperts di cPanel yang bisa di-klik untuk mengaktifkan SpamExperts dan melihat daftar email yang dikarantina.

2 cpanel-spamexperts

Terima kasih telah memilih Dewaweb dan selamat menikmati Spam Free Email setiap hari!

spamexperts