Success Story: CROWDE dan Dewaweb

Success Story: CROWDE dan Dewaweb

Di era digital ini, banyak orang berlomba-lomba meraih kesuksesannya dengan segala kemudahan dan kecanggihan teknologi yang ada. Apakah Anda termasuk salah satunya?

CROWDE dan Dewaweb juga berusaha memanfaatkan momen zaman ini sebaik-baiknya. Mari simak bagaimana kami membangun kesuksesan kami bersama dalam Success Story kali ini!

Siapa CROWDE?

CROWDE adalah suatu perusahaan layanan keuangan berbasis teknologi (fintech) yang menyediakan platform Peer to Peer (P2P) Lending. Dengan menggunakan metode crowdlending, CROWDE mengelola dana investor yang kemudian disalurkan ke beragam proyek usaha tani.

CROWDE punya tujuan baik yaitu untuk turut meningkatkan kesejahteraan petani Indonesia. Startup agrikultur ini sanggup memberi kemudahan bagi para petani dalam mengakses permodalan.

Pada dasarnya, CROWDE menciptakan ekosistem berkelanjutan di bidang pertanian. Usaha yang dilakukan termasuk dengan cara terus-menerus mengedukasi masyarakat Indonesia agar menyadari betapa pentingnya investasi sedari dini, khususnya memodali para petani.

Yohanes, salah satu pendiri CROWDE menyatakan di awal tim ragu untuk melanjutkan usaha mereka. Namun akhirnya, mereka memutuskan untuk melanjutkan perjuangan mereka. CROWDE bermula dari tim kecil hingga akhirnya berhasil mengembangkan diri dan mendapat pendanaan dari para investor internasional.

Crowde mendapat pendanaan sebesar US$25 ribu (sekitar Rp332 juta) setelah berpartisipasi dalam program “Remake City Jakarta 2017” yang diadakan Crevisse Partners.

Tak hanya itu, mereka berhasil mendapat hadiah US$14.600 (sekitar Rp197 juta) dari DBS Foundation setelah menjadi pemenang di Enterprise Category dalam ajang SVC Asia 2017. Crowde pun mendapat tambahan hadiah US$14.600 (Rp197 juta) dari Syngenta setelah berhasil memenangkan Agriculture Social Enterprise Award.

Baca Juga: Cara Memilih Hosting Terbaik

Dewaweb Mendukung CROWDE

Kami mendukung CROWDE dengan memberikan layanan terbaik kami. Dewaweb memberi pelayanan infrastruktur cloud premium untuk mendukung operasional aplikasi web CROWDE secara maksimal.

Infrastruktur ini dilengkapi dengan enterprise hardware, unlimited bandwidth, security hardening, dan technical support yang siap sedia membantu segala kendala teknis 24/7.

Bentuk dukungan ini sekaligus menunjukkan komitmen penuh Dewaweb yang berkelanjutan bagi mitra yang memiliki suatu kesamaan visi dalam membangun Indonesia.

Tak hanya itu, kami juga memperkenalkan misi baik CROWDE kepada khalayak Dewaweb untuk menginspirasi mereka dalam meraih kesuksesan di era digital. Seperti pada instagram Dewaweb berikut ini:

Dewaweb dan CROWDE rilis

SUCCESS STORY CROWDE DEWAWEB

Didirikan tahun 2014 di Jakarta, Dewaweb menyediakan layanan cloud hosting yang “aman, cepat, dan andal” dalam membantu masyarakat Indonesia untuk berhasil di dunia online.

Dewaweb telah mendapatkan sertifikasi ISO 27001 for Standard Information Security Management. Kami sangat fokus pada aspek keamanan aset klien, seperti yang diberitakan pada rilis resmi Cloudlinux.

Dewaweb hingga kini telah dipercaya untuk melayani lebih dari 30,000 pelanggan di seluruh Indonesia. Kami memberikan dukungan pelanggan (customer service) terbaik yang kami sebut dengan Ninja Support 24/7 baik lewat helpdesk, telpon maupun live chat. Kapanpun pelanggan membutuhkan, kami akan siap membantu kendala teknis mereka.

Dewaweb juga kerap mengedukasi para pebisnis mengenai berbagai strategi bisnis terbaru dan efektif untuk membantu mereka sukses lewat blog, ebook dan workshop. Inilah misi kami, “We help you succeed online!”. Kami ingin membantu kesuksesan Anda di era digital ini.

Dewaweb Helps You Succeed Online

Baca Juga: 6 Keunggulan Cloud Hosting untuk Website Kamu

Publikasi CROWDE dengan Dewaweb di Media Nasional

Kerjasama kami telah dirilis secara resmi ke publik dan mendapat publikasi dari berbagai media nasional. Berikut adalah beberapa liputannya!

Berita dari majalah SWA versi online:

Dewaweb Dukung CROWDE dalam Layanan Infrastruktur Cloud Premium

Berita dari harian Bisnis Indonesia versi online:

Dewaweb Gandeng CROWDE Kembangkan Infrastruktur

Berita dari majalah Gatra versi online:

Perkuat Infrastruktur, Dewaweb Jalin Kerjasama dengan CROWDE

Berita dari majalah Marketeers versi online:

Cara Perusahaan Komputasi Awan Bantu Petani di Sawah

Berbagai Layanan Dewaweb

Kami menyediakan berbagai layanan berkualitas untuk membangun kesuksesan online Anda. Berikut adalah beberapa layanan yang kami berikan:

  • Cloud Hosting
  • Cloud VPS Hosting
  • Domain
  • SSL
  • RankingCoach SEO Tool
  • Strikingly Website Builder

Mari ketahui lebih lanjut apa saja kelebihan dari fitur-fitur berkualitas yang kami tawarkan dalam berbagai layanan tersebut! Anda dapat mengunjungi situs Dewaweb dan sampaikan pertanyaan Anda pada live chat kami.

Simpulan

Siap sukses bersama Dewaweb? Jangan ragu subscribe email Anda untuk dapatkan berbagai konten informatif seputar pengembangan bisnis dan website. Ikuti juga Instagram Dewaweb dan nantikan berbagai kuis dan lomba menarik dari kami. Selamat mengembangkan usaha Anda ya, semoga berhasil!