Bolt, Rekomendasi CMS untuk Para Penyuka Kemudahan!

CMS-Bolt
Melalui layanan hosting Indonesia, Anda dapat menggunakan berbagai pilihan content management system untuk mengatur semua kebutuhan website. Bagi Anda yang sampai saat ini masih mencari CMS yang cocok, sepertinya Bolt dapat Anda coba. CMS ini tampil simpel, memudahkan para pengguna layanan hosting murah untuk menggunakannya. So, saatnya kenali CMS Bolt lebih dekat melalui ulasan berikut ini.

Tentang Bolt

Mengusung tagline “Sophisticated, lightweight & simple”, Bolt yang dapat diakses melalui bolt.com ini memang diciptakan begitu sederhana, untuk memudahkan semua pengguna hosting Indonesia dan seluruh penjuru dunia dapat mengelola sebuah website dengan cara unik dan simpel. Bolt memiliki sejumlah keunggulan, seperti mudah dalam proses instalasi, mudah dilakukan konfigurasi, memiliki desain template yang elegan, serta sangat cocok untuk dipakai oleh para pengguna layanan hosting murah dalam membangun website berbasis HTML5.

Secara teknis, Bolt ini berbasis open-source, dan dibangun dibawah lisensi MIT. Kemudian, Bolt pun dibuat dengan memakai PHP dan memanfaatkan sejumlah database seperti MySQL, SQLite dan PostgreSQL. Selain itu, Bolt juga dibangun menggunakan Silex Framework yang disatukan dengan sekelompok komponen Symfony, serta library lainnya.

Penggunaan Bolt

Sejatinya, Bolt dibuat untuk menjawab kebutuhan para developer dan front-end desainer yang ingin menuliskan sejumlah kode dengan rapi, serta ingin membuat sebuah website dengan cara nyaman, dalam artian tidak diatur oleh CMS seperti dalam hal penggunaan template yang dibatasi. Kemudian, Bolt pun secara khusus dibuat untuk menunjang para developer yang membutuhkan CMS sederhana, mudah saat proses instalasi, mudah untuk konfigurasi, fleksibel untuk diatur dan dikelola, serta memiliki beragam fungsi penunjang.

Disamping developer dan front-end desainer, Bolt pun dapat dipakai oleh para content editor yang membutuhkan fokus tinggi saat produksi dan mengedit konten, tanpa perlu direpotkan dengan tombol-tombol kompleks yang biasanya terdapat pada CMS.

Melalui kelebihan CMS Bolt yang disebutkan diatas, maka para pengguna layanan hosting Indonesia yang bekerja sebagai developer dan front-end desainer dapat menggunakan tools untuk membangun website dengan cara yang praktis, namun mampu memberikan kenyamanan bagi para content editor. Nah, Anda para pengguna layanan hosting murah, tidak ada salahnya menggunakan CMS berfitur sederhana ini!

3,039 total views, 4 views today