Dapatkan Hadiah Menarik di Booth Dewaweb di IESE 2017

Halo Sahabat Dewaweb!

Perkembangan e-commerce telah menyebar ke berbagai negara, seperti Amerika Serikat dan beberapa negara di ASEAN. Sedikit kilas balik ke tahun 2016 silam dimana bisnis e-commerce Indonesia bertumbuh cepat dan telah mendapat banyak kepercayaan dari investor asing.  Dikutip dari Tech in Asia, banyaknya pendanaan yang didapatkan e-commerce tanah air serta hadirnya para pemain baru di berbagai pangsa pasar e-commerce menjadi bukti nyata wujud kreaivitas dan perkembangan e-commerce tanah air.

Pertumbuhan e-commerce di negara ASEAN, khususnya Indonesia, telah berkembang pesat dengan jumlah pengguna internet mencapai 132,7 juta (We Are Social, 2017) dan nilai transaksi yang telah dilakukan oleh masyarakat Indonesia mencapai angka 130 triliun rupiah (Mitra, 2014). Angka tersebut didapat bukan hanya dari transaksi di kota-kota besar Indonesia, tapi juga dari kota-kota kecil yang telah mengikuti perkembangan zaman pasar e-commerce. Dapat dibayangkan bukan? Asia tentunya khususnya Indonesia menjadi pasar yang sangat menggoda dan potensial di bidang e-commerce pada masa yang akan mendatang.

Setelah sukses menggelar Indonesia E-Commerce Summit & Expo (IESE) 2016, Asosiasi E-Commerce Indonesia (idEA) dan Dyandra Promosindo kembali mengadakan perhelatan terbesar di bidang e-commerce Indonesia “Indonesia E-Commerce Summit & Expo (IESE)” yang kedua, dengan tema “Empowering The New Digital Energy of Asia.” Pada tahun ini, IESE 2017 akan dilaksanakan pada:

Selasa – Kamis, 9 – 11 Mei 2017

09:00-18:00

Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD), Tangerang

IESE 2016 lalu sukses menjadi wadah dan saksi nyata besarnya antusiasme penggiat E-Commerce yang turut hadir dan terlibat di dalamnya. Hadir di sana lebih dari 6000 pengunjung, 100 pembicara lokal dan internasional, 150 peserta pameran yang merupakan pelaku industri e-commerce lokal dan lebih dari 295 rekan media. IESE 2016 juga menjadi acara E-Commerce pertama di Indonesia yang  secara resmi dibuka oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo yang didampingi oleh Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Menteri Perdagangan RI, Kepala Badan Ekonomi Kreatif Indonesia dan Gubernur Banten.

IESE 2017 kembali hadir menyajikan konsep seru yang bertujuan untuk meningkatkan partisipasi maksimum dari seluruh peserta dari online ke offline dan sebaliknya selama seluruh rangkaian acara. Dengan skala yang lebih besar, IESE 2017 menghadirkan 180 booth dari industri e-commerce yang terbagi ke dalam 5 zona: zona IT Solution, zona Payment, zona Marketing Solution, zona Logistic, dan zona E-Commerce serta 100 pembicara dari lokal maupun internasional. Untuk masuk ke arena Exhibition, tidak dipungut biaya, alias GRATIS. Namun, untuk mengikuti Seminar dan Workshop, silahkan membeli tiket di www.iese.id/ticket-info

Dewaweb sebagai salah satu penyedia SSD Cloud Hosting di Indonesia untuk yang kedua kalinya memutuskan untuk bergabung dan berpartisipasi dalam IESE 2017. Acara ini adalah ajang yang tepat untuk kami berpartisipasi dalam membantu para pelaku e-commerce di seluruh Indonesia mendapat teknologi terbaik untuk bisnis online mereka. Sejalan dengan visi misi Dewaweb yang selalu ingin membantu banyak orang untuk sukses berbisnis online, IESE 2017 menjembatani hal tersebut dengan mempertemukan para penggiat e-commerce dengan pemerintah, mengadakan seminar sampai workshop dengan berbagai tema bagi masyarakat luas yang ingin lebih mendalami dan mengerti dunia e-commerce.

Dewaweb akan hadir dengan memberikan berbagai kejutan, souvenirs, bagi para pengunjung yang mengunjungi booth Dewaweb. Booth Dewaweb akan berlokasi di E12, di dekat Networking Lounge sebelum pintu masuk ruang Summit. Kunjungi booth kami, mainkan games-nya, dan foto bersama mascot kami untuk mendapatkan souvenir unik khusus untuk Sahabat!

Mari bergabung dan bersama kita perkuat posisi Indonesia sebagai The New Digital Energy of Asia!

490 total views, 26 views today

Posted in: