Merubah Tampilan Halaman Administrator WordPress

CMS WordPress memang dikenal kaya akan fitur dan plugin yang bisa dimanfaatkan untuk beragam kegunaan. Salah satu kegunaannya plugin WordPress yang bisa dimanfaatkan bagi rekan pengguna Hosting Indonesia adalah untuk mengganti tampilan Dashboard Adminstrator website berbasis CMS WordPress.

Berikut beberapa plugin yang bisa di coba untuk mengganti tampilan Dashboard Administrator website berbasis CMS WordPress.

Tamed Admin Theme

Plugin Tamed Admin Theme layak di coba untuk mengganti tampilan Dashboard Administrator Website berbasis WordPress. Selain itu Tamed Admin Theme tersedia versi PRO edition dengan fitur-fitur yang menarik lainnya yang bisa untuk digunakan.

Slate Admin Theme

Slate Admin Theme menyediakan desain yang sederhana untuk WordPress Admin area Anda. Dikutip dari halaman resminya Slate Admin Theme menyederhanakan desain visual dengan fokus utama pada konten.

Blue Admin

Sesuai dengan namanya Blue Admin menggunakan warna biru sebagai warna default yang digunakan.

Selain itu fitur yang bisa ditemukan antara lain.

  • Kompatibel WordPress Multisite
  • Kostum menu navigasi untuk WordPress Adminbar Anda. (hanya kompatibel untuk WordPress 3.3 atau di atas versi)
  • Dukungan bahasa Arab dan bahasa RTL lain.

Fancy Admin UI

Plugin Thema untuk dashboard administrator wordpress menggunakan warna biru dan Soft Gray untuk default warna yang digunakan. Sangat nyaman untuk di coba dan di gunakan.

Selain plugin-plugin diatas, masih terdapat beberapa plugin lainnya yang bisa ditemukan untuk mengganti theme/tampilan Dashboard Administrator berbasis CMS WordPress.

Silakan mencoba.

2,983 total views, 6 views today