Pembayaran Lebih Mudah di Dewaweb dengan Kartu Kredit (Visa & Mastercard), Mandiri Clickpay dan CIMB Clicks

 Pembayaran Lebih Mudah di Dewaweb dengan Kartu Kredit (Visa & Mastercard), Mandiri Clickpay dan CIMB Clicks

Untuk memudahkan transaksi dan meningkatkan pelayanan, sekarang Dewaweb menyediakan metode pembayaran via kartu kredit (Visa & Mastercard) dan e-Banking (Mandiri Clickpay dan CIMB Clicks).

Transaksi yang dibayar dengan kartu kredit atau e-Banking tidak perlu konfirmasi pembayaran ke Billing dan aktivasi account hosting langsung diproses secara real-time.

Transaksi kartu kredit juga sudah diamankan dengan fitur 3D Secure: Verified by Visa dan Mastercard SecureCode sehingga keamanannya sangat terjamin.

Ketika check-out, silahkan pilih metode pembayaran baru ini:

Pilih Metode Pembayaran

Berikut tampilan halaman pembayaran via kartu kredit:

Halaman Pembayaran Kartu Kredit

 

Kalau mau bayar via Mandiri Clickpay atau CIMB Clicks, silahkan klik tombol Online Banking:

Online Banking (e-Banking)

 
Dewaweb akan terus menambahkan metode pembayaran baru (BCA KlikPay, BRI e-Pay, XL Tunai, Telkomsel T-Cash, dan lain-lain) untuk semakin memudahkan pelanggan kami di seluruh Indonesia. Nantikan pengumuman berikutnya.

Terima kasih telah memilih Dewaweb – Cloud Hosting Pertama di Indonesia dengan Jaminan Uptime 100% dan Garansi Uang Kembali 90 Hari!

12,637 total views, 8 views today

Posted in:
  • arlinastudio

    hello, pak saya cuma punya BRI untuk pembayarannya, soalnya saya ada di pelosok ini pak, bagaimana apa ada solusi supaya saya bisa beli paket hosting dan domain disini ?

    • Silahkan Pak/Bu untuk memilih metode pembayaran Bank Transfer. Nanti dari ATM BRI, silahkan pilih transfer antar Bank dan masukkan kode Bank 014 untuk BCA, dilanjutkan dengan 287-287-8000 (a.n. PT. Dewaweb). Jika masih kesulitan, silahkan jangan sungkan hubungi customer support kita di 021-2977-8077. Terima kasih.

    • Jangan lupa bukti transfer difoto dengan HP Anda dan kirim melalui email ke billing@dewaweb.com dengan mencantumkan no. invoice tagihan Anda dan jumlah yang ditransfer.