Promo GOKIL Domain .ID Murah – 55 Ribu (Registrasi) dan 135 Ribu (Transfer & Renewal)!

Promo ini telah berakhir. Jika anda mencari domain .com, .xyz, .id murah, dan diskon whois protection 50%, saat ini kami ada promo New Home hingga 14 November 2017. Selain itu promo beli hosting dapat domain murah dan gratis selamanya juga masih berlaku.

Dewaweb kembali menghadirkan Promo GOKIL terbaru untuk domain .ID super murah untuk periode 22 April – 29 Juni 2017.

Berikut detail promonya:

  • Pembelian domain baru .id hanya Rp 55 ribu.
  • Transfer domain .id dari hosting lain ke Dewaweb hanya Rp 135 ribu.
  • Perpanjangan domain .id di Dewaweb hanya Rp 135 ribu / tahun.

Manfaatkan juga kesempatan ini untuk transfer domain kamu ke Dewaweb atau memperpanjang domain .id kamu hingga maximal 2 tahun ke depan dengan harga jauh lebih murah (hanya Rp 270 ribu)! Setelah ini, maka semua akan kembali ke harga normal (Rp 250 ribu/tahun). Domain yang masih lama expired-nya juga bisa diperpanjang sekarang tanpa perlu menunggu masa expiry nanti. Semua harga yang tercantum belum termasuk PPN yah.

Untuk kamu yang sudah punya domain level kedua .co.id, or.id, web.id, atau my.id dengan nama website, perusahaan atau brand kamu, ini adalah kesempatan terbaik untuk kamu mendapatkan domain premium .id sebelum diambil orang lain, karena syarat pendaftaran domain anything.id hanya memerlukan KTP saja!

Apa saja sih kelebihan dari domain ANYTHING.ID ini?

1. Premium Top Level Domain.

Top Level Domain .ID termasuk lebih premium dan memiliki nilai lebih tinggi dibanding domain level kedua .co.id, or.id, web.id, dll karena lebih pendek dan mudah diketik di browser pengunjung website kamu.

Konon banyak perusahaan pernah menawarkan ingin membeli hak penjualan domain .ID dari Indonesia karena peremium status-nya yang mencerminkan IDENTITY (Identitas) dari sebuah perusahaan atau pribadi. Bersyukur PANDI memutuskan untuk mempertahankan domain .ID hanya untuk warga negara Indonesia saja sejak Desember 2013 lalu, dan tidak dijual hak distribusinya ke asing.

2. Prioritas di mesin pencari Google.

Karena ini termasuk top level domain, domain .ID mendapatkan prioritas lebih tinggi dibanding domain level kedua.

3. Alternatif bagus dari domain .com, .net dan .org.

Dengan jumlah huruf lebih sedikit, domain .id adalah alternatif bagus untuk nama website atau brand kamu selain domain .com, .net atau .org.

4. Lebih Aman

Domain apapun.id juga memiliki fitur whois yang memungkinkan publik dapat melihat siapa yang menggunakan sebuah domain. Dengan adanya hal ini, domain akhiran .id menjadi lebih aman untuk digunakan, karena dapat memperkecil peluang penipuan atau tindakan pelanggaran hukum lainnya. Sementara jika ditemukan penggunaan domain .id yang melanggar hukum, PANDI akan melakukan suspend yang dapat mengakibatkan penghapusan domain jika dinyatakan bersalah oleh pengadilan.

5. Nasionalisme

Domain apapun.id menunjukan ciri khas dan identitas bangsa Indonesia. Dengan menggunakan domain ini, Anda dapat memperlihatkan kepada dunia bahwa perusahaan, brand, dan keberadaan lokasi Anda benar-benar di Indonesia. Terutama untuk Anda yang menggunakan domain berakhiran .id ini untuk bisnis online, hal ini sangat membantu untuk meningkatkan kepercayaan para calon konsumen.

6. Optimasi Lebih Mudah

Domain dengan ekstensi .id juga mendapat prioritas dari Google.co.id karena telah secara resmi mewakili Indonesia. Dengan adanya pengakuan dari Google, Anda kini tak perlu lagi melakukan localization melalui Webmaster Tools. Selain itu, optimasi SEO pun menjadi lebih mudah terutama jika penggunaan keyword lokal lebih banyak digunakan.

Dapatkan harga terbaik untuk domain .ID pilihan kamu – hanya di Dewaweb!

Pesan Domain .id Sekarang!

Posted in:
  • waaah super.. waah Harus Segera di order rame2 nih,,

    • Iya Pak. Silahkan disebarkan berita baik ini. Sebelum masa promonya berakhir. Thank you….

  • Allysha

    tahun depan renewal balik ke 500 ribu lagi ya

  • Kelebihan domain .id itu apa aja pak, apa dari segi SEO atau performa dan keamanan lebih premium ?

  • angga

    malam .. saya mau beli domain saja .. tapi lewat transfer bank bisa tidak

  • Terima kasih Pak atas komentar jujurnya yang sangat memberikan tambahan informasi bagi calon pelanggan Dewaweb yang membaca blog ini.

    Betul Pak, menurut PANDI, harga perpanjangan domain id sekarang ini memang sudah setengahnya. Dan kita memberikan diskon-diskon ini, sebenarnya karena kita juga diberikan harga khusus dari PANDI setelah permintaan kita kepada mereka untuk tidak membebani UKM di Indonesia. Jika mau membangun ekonomi digital Indonesia, kita harus mulai dengan memiliki domain dan hosting, dan jika harga domain lokal kita saja lebih mahal dari domain global seperti .com/.net, bagaimana kita mau membangun Indonesia dan mengajak mereka menggunakan domain id?

    Untuk komentar mengenai hosting lain, benar Pak, untuk itulah Dewaweb belum pernah menaikkan harga hosting dari sejak pendiriannya. Harga yang kita tetapkan memang sudah sesuai dengan kapasitas dan kemampuan kantong dan kebutuhan masyarakat Indonesia. Kami tidak mau mengorbankan kualitas dengan memberikan harga terlalu murah. Bagi kami, kualitas hosting adalah nomor 1.

    Komisi Afiliasi yang diberikan Dewaweb juga fair. Tidak memberikan jumlah yang kelihatannya bombastis namun hanya berlaku di tahun pertama. Komisi Afiliasi Dewaweb akan berlaku seumur hidup, selama hosting tersebut diperpanjang di Dewaweb. Fair kan?

    Ditunggu yah Pak tulisannya di blog Anda. Terima kasih.

    • Mantap, jadi Afiliasinya seumur hidup referal kita ya, selama dia perpanjang, wah fair sekali, di provier lain cuma saat pertama kali saja, perpanjangan tidak dapat komisi. Fair sekali, bahkan di DewaWeb kalau saya merasa “Salah Upgrade” maksudnya merasa kebutuhan Resource yg ada ternyata tidak perlu Upgrade Paket, saya bisa Downgrade kapan saja, dan Uang yg saya bayarkan untuk Upgrade Paket secara otomatis disimpan di Credit yang bisa digunakan untuk Renew Paket yg ada jika mencukupi.

      Di Provider lain, Downgrade = Duit Hangus !

      Iya, saya tau kok CEO DewaWeb mengatakan “Lebih baik dikritik mengenai Harga, daripada Kualitas”

      Misal dengan harga yg sangat murah di DewaWeb, masih saja ada yg komplain masih mahal, karena memang harga itu relatif, DewaWeb masih maklum, tapi kalau sudah dikritik mengenai Kualitas, DewaWeb bakal galau 😀

      Tapi terus terang, DewaWeb adalah Web Hosting terbaik di Indonesia bahkan International yg pernah saya gunakan, skala 1 sampai 10, saya merekomendasikan DewaWeb ke orang lain adalah 10. Apalagi kalo pake Link Afiliasi saya 😀

      Mengenai Cloud, di DewaWeb itu memang Ture Cloud Computing, tidak seperti Provider lain yang mengklaim Cloud Hosting cuma karena pakai Cloud SSD Storage saja yang dari jamannya Harddisk juga udh Cloud yakni Mirrored/RAID.

      Bahkan ada yang cuma karena pakai CloudLinux sudah mengklaim Cloud Hosting 😀

      Di DewaWeb saya pernah merasakan Auto Healing-nya, Server masih Down for Maintenance, tapi Website saya sudah Up dengan cepat karena ditakeover oleh Node Server lain, ya sempat Down juga tapi hitungan menit, tidak sampai 10 menit, karena proses Failover/Auto Healing itu tadi.

      Cloud Computing di DewaWeb juga menjadikan penggunaan Resource jadi efisien, ini saya rasakan sendiri di Provider lain, Physical Memory cepat sekali penuh, tapi di DewaWeb dengan Blog yg sama, Plugins yg sama, Traffic yg sama, di DewaWeb lebih ringan, Physical Memory jadi lebih rendah penggunaanya.

      Dan yang paling penting menurut saya, Network DewaWeb itu bagus sekali, misal ISP saya bermasalah, banyak Website baik lokal maupun international yg tidak bisa saya akses, nah DewaWeb bisa saya akses, baik Website DewaWeb, maupun Blog saya sendiri.

      Itulah alasan saya Transfer seluruh Domain saya ke DewaWeb, karena Client Area Provider lama saya itu sering tidak bisa diakses karena masalah Network (Server masih Up).

      Satu hal yg saya sayangkan di DewaWeb, untuk Billing Cycle Tahunan tidak ada Diskon :(, Total harganya persis Harga 1 Bulan x 12 😀

      Tapi sebanding sih dengan Kualitas, bagi saya kualitas adalah segalanya, ada harga ada kualitas, harga di DewaWeb sudah murah menurut saya, tapi siapa juga yg gk mau Diskon kan 😀