Promo GOKIL Domain .ID Murah – 55 Ribu (Registrasi) dan 135 Ribu (Transfer & Renewal)!


Dewaweb kembali menghadirkan Promo GOKIL terbaru untuk domain .ID super murah untuk periode 22 April – 29 Juni 2017.

Berikut detail promonya:

  • Pembelian domain baru .id hanya Rp 55 ribu.
  • Transfer domain .id dari hosting lain ke Dewaweb hanya Rp 135 ribu.
  • Perpanjangan domain .id di Dewaweb hanya Rp 135 ribu / tahun.

Manfaatkan juga kesempatan ini untuk transfer domain kamu ke Dewaweb atau memperpanjang domain .id kamu hingga maximal 2 tahun ke depan dengan harga jauh lebih murah (hanya Rp 270 ribu)! Setelah ini, maka semua akan kembali ke harga normal (Rp 250 ribu/tahun). Domain yang masih lama expired-nya juga bisa diperpanjang sekarang tanpa perlu menunggu masa expiry nanti. Semua harga yang tercantum belum termasuk PPN yah.

Untuk kamu yang sudah punya domain level kedua .co.id, or.id, web.id, atau my.id dengan nama website, perusahaan atau brand kamu, ini adalah kesempatan terbaik untuk kamu mendapatkan domain premium .id sebelum diambil orang lain, karena syarat pendaftaran domain anything.id hanya memerlukan KTP saja!

Apa saja sih kelebihan dari domain ANYTHING.ID ini?

1. Premium Top Level Domain.

Top Level Domain .ID termasuk lebih premium dan memiliki nilai lebih tinggi dibanding domain level kedua .co.id, or.id, web.id, dll karena lebih pendek dan mudah diketik di browser pengunjung website kamu.

Konon banyak perusahaan pernah menawarkan ingin membeli hak penjualan domain .ID dari Indonesia karena peremium status-nya yang mencerminkan IDENTITY (Identitas) dari sebuah perusahaan atau pribadi. Bersyukur PANDI memutuskan untuk mempertahankan domain .ID hanya untuk warga negara Indonesia saja sejak Desember 2013 lalu, dan tidak dijual hak distribusinya ke asing.

2. Prioritas di mesin pencari Google.

Karena ini termasuk top level domain, domain .ID mendapatkan prioritas lebih tinggi dibanding domain level kedua.

3. Alternatif bagus dari domain .com, .net dan .org.

Dengan jumlah huruf lebih sedikit, domain .id adalah alternatif bagus untuk nama website atau brand kamu selain domain .com, .net atau .org.

4. Lebih Aman

Domain apapun.id juga memiliki fitur whois yang memungkinkan publik dapat melihat siapa yang menggunakan sebuah domain. Dengan adanya hal ini, domain akhiran .id menjadi lebih aman untuk digunakan, karena dapat memperkecil peluang penipuan atau tindakan pelanggaran hukum lainnya. Sementara jika ditemukan penggunaan domain .id yang melanggar hukum, PANDI akan melakukan suspend yang dapat mengakibatkan penghapusan domain jika dinyatakan bersalah oleh pengadilan.

5. Nasionalisme

Domain apapun.id menunjukan ciri khas dan identitas bangsa Indonesia. Dengan menggunakan domain ini, Anda dapat memperlihatkan kepada dunia bahwa perusahaan, brand, dan keberadaan lokasi Anda benar-benar di Indonesia. Terutama untuk Anda yang menggunakan domain berakhiran .id ini untuk bisnis online, hal ini sangat membantu untuk meningkatkan kepercayaan para calon konsumen.

6. Optimasi Lebih Mudah

Domain dengan ekstensi .id juga mendapat prioritas dari Google.co.id karena telah secara resmi mewakili Indonesia. Dengan adanya pengakuan dari Google, Anda kini tak perlu lagi melakukan localization melalui Webmaster Tools. Selain itu, optimasi SEO pun menjadi lebih mudah terutama jika penggunaan keyword lokal lebih banyak digunakan.

Dapatkan harga terbaik untuk domain .ID pilihan kamu – hanya di Dewaweb!

Pesan Domain .id Sekarang!

8,747 total views, 58 views today

Posted in: