Triple Promo Merdeka Dewaweb dan Kemerdekaan IT di Indonesia

promo-merdeka-hosting-domain-com-dewaweb

Agustus ini, Dewaweb kembali menawarkan promo menarik bagi Anda yang ingin menggunakan jasa layanan cloud hosting kami. Kami turut merayakan kemerdekaan Indonesia ke-72 dengan memberikan Triple Promo Domain dan Hosting. Selain itu, kami akan sedikit bercerita tentang sejarah kemerdekaan dan memaparkan bagaimana Dewaweb mengambil bagian dalam memperjuangkan kemajuan Indonesia di bidang IT.

1. Diskon Cloud Hosting & RankingCoach SEO Tool

  • Discount sebesar 25% (17+8) berulang setiap tahun (recurring)
  • Berlaku untuk billing bulanan dan tahunan
  • Hanya berlaku untuk pembelian baru paket cloud hosting Hunter ke atas

2. Extra Cashback untuk Migrasi

  • Dapatkan tambahan Cashback sebesar 45% dari total nilai order jika disertai migrasi dari hosting lain
  • Cashback dimasukkan ke Saldo Kredit Dewaweb setelah selesai migrasi

Untuk promo 1 & 2, masukkan kupon di bawah ini saat check out:

PROMO-MERDEKA

 

3. Domain .COM Harga Super Spesial

  • Domain .com seharga Rp 45 ribu untuk tahun pertama
  • Setiap orang hanya boleh membeli 1 domain .com dengan harga promo ini
  • Berlaku untuk 300 pembelian pertama
  • Masukkan kupon di bawah ini saat check out:

DOMAIN-MERDEKA

Periode promo: 15 – 31 Agustus 2017.

Countdown to akhir periode promo:


Promo telah berakhir. Silahkan follow social media kami untuk mendapatkan promo-promo terbaru.

Kilas Balik Kemerdekaan Indonesia

Pagi itu terik matahari tak menyusutkan semangat para pemuda menantikan pembacaan proklamasi di halaman depan sebuah rumah berwarna dominan putih. Sementara itu, dengan cemas namun teguh pendirian, Soekarno menantikan kehadiran Hatta. Bendera merah putih yang semalam dijahit dengan sepenuh hati oleh istrinya, Ibu Fatmawati, telah siap.

Akhirnya Hatta datang jua, segera ia masuk ke dalam rumah. Setelah perundingan singkat di antara kedua sahabat itu, mereka melangkah dengan berani ke hadapan para pemuda yang telah menanti di halaman. Proklamasi yang telah dirancang akhirnya dibacakan oleh Soekarno.

Setelah pembacaan proklamasi selesai, bendera merah putih dikibarkan dan lagu Indonesia Raya dikumandangkan dengan khidmat. Inilah sebuah awal, sebuah penanda bagi bangsa kita untuk bangkit menyongsong masa depan yang lebih baik.

Kita tahu bahwa kemerdekaan ini tidak diraih dengan mudah. Setelah ratusan tahun bergumul, darah para pahlawan tumpah di tanah air, sekian banyak kaum intelektual memperjuangkan idealismenya demi hak-hak kemanusiaan, akhirnya kemerdekaan itu kita raih. 17 Agustus ini adalah momen yang baik untuk mengingat sejarah sekaligus mengevaluasi apa saja PR yang masih belum selesai bagi kita semua dalam berbagai bidang.

Soekarno pernah mengatakan, “Jangan sekali-kali melupakan sejarah”. Kita perlu mengenali sejarah kita sendiri dan belajar dari sejarah kita untuk jadi sebuah pelajaran yang berharga. Selain itu, apa yang perlu kita renungkan adalah perkataan Soekarno yang menyatakan bahwa sebagai suatu bangsa kita perlu percaya diri atas kekuatan bangsa kita agar benar-benar merdeka. Sekali lagi, tugas kita belum selesai. Kita tampaknya masih perlu memperjuangkan kemerdekaan itu dari berbagai keterbatasan kita dalam berbagai bidang, memperbaiki diri terus-menerus.

Pencapaian dan Tantangan Indonesia di Bidang IT

Dalam bidang informasi dan teknologi, kita masih terkungkung batasan-batasan yang mengekang. Penjajah kita kini adalah tantangan-tantangan yang kita hadapi di bidang informasi dan teknologi baik dari segi penunjang atau sarananya maupun kemauan atau komitmen yang belum kuat untuk mengelola apa yang sudah dimiliki bangsa.

Di era digital ini, di mana hampir semua aktivitas terjadi secara online, tantangan yang kita hadapi semakin sulit. Pada dasarnya komunikasi kita kini kerap tak lepas dari internet, mulai dari bersosialisasi dengan kerabat di media sosial, hingga berbisnis online (e-commerce marketing dan sebagainya).

Dilansir dari berita CNN pada 31 Juli 2017 lalu, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara menyadari pentingnya bagi pemerintah untuk meratakan jangkauan internet di seluruh bagian Indonesia, bahkan sampai pelosok sekalipun dalam menyongsong era digital ini. Rudi menyatakan rencananya untuk mengatur kembali alokasi dana Universal Service Obligation (USO) dalam Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNPB) selama beberapa tahun ke depan demi tersedianya penunjang bangsa di bidang informasi dan teknologi.

Saat ini saja, diperkirakan oleh eMarketer bahwa jumlah pengguna internet di Indonesia akan mencapai 112 juta orang. Analis senior eMarketer, Monica Peart, menyatakan bahwa negara berkembang seperti Indonesia masih memiliki ruang pertumbuhan jumlah pengguna internet yang besarnya bisa mencapai dua digit setiap tahun.

Jumlah transaksi jual beli online sendiri terus meningkat drastis dari tahun ke tahun. Itu menunjukkan tren ini akan terus berkembang dan terus berlanjut selama lima tahun ke depan. Telah banyak hadir domain atau situs belanja yang berbasis website di jaringan internet, khususnya di Indonesia. Maka kita tak dapat mengelak dari kebutuhan kita akan penunjang dan pengelolaan yang baik bagi website kita.

Pengelola website di Indonesia biasa menggunakan jasa layanan hosting tradisional. Anda dapat mengetahui lebih dalam sejarah hosting di Indonesia lewat artikel kami yang terdahulu.

Layanan hosting biasa dapat membuat halaman website Anda crash atau error bila terjadi kepadatan pengunjung. Selain itu, kecepatan loading Anda tak terjamin cepat dan ada kemungkinan hardware Anda bermasalah. Namun kini, Anda tak perlu khawatir akan resiko yang mungkin terjadi bila Anda menggunakan layanan web hosting. Sebuah perusahaan rintisan di Indonesia telah menjadi pelopor penyedia layanan cloud hosting yang murah dan aman bagi pengguna.

Komitmen Dewaweb bagi Kemajuan IT di Indonesia

Sebagai penyedia jasa cloud hosting pertama di Indonesia, Dewaweb berkomitmen untuk memajukan industri IT di Indonesia. Dewaweb didirikan dengan tujuan menjadi brand terdepan dalam SSD cloud hosting, cloud server domain, SSL, dan layanan web lainnya. Dewaweb berharap bisa membantu mempermudah pembuatan dan pengelolaan website bagi UKM ataupun individu yang ingin membuat website mereka sendiri.

Salah satu cara yang Dewaweb lakukan adalah dengan mengadakan workshop yang bertujuan untuk berbagi ilmu pengetahuan seputar IT seperti workshop dan seminar digital marketing Dewatalks: Challenges and Solutions. Pada event ini, Dewaweb membahas berbagai tema dengan menghadirkan beragam pembicara yang ahli dan lebih dulu terjun di bidang Digital Marketing. Dewatalks berisi tanya jawab dengan para pelaku bisnis onlineUKM dan startup di Indonesia, di mana banyak dibahas juga strategi, teknik, case studysuccess story, dan pengalaman dari para pembicara yang hadir. Ini adalah suatu bukti nyata komitmen Dewaweb untuk membantu mendukung perkembangan industri IT di Indonesia.

Selain itu, Dewaweb juga memiliki sebuah blog IT yang berisikan informasi-informasi berguna bagi para online marketers atau pengguna website di Indonesia. Dewaweb berusaha menyajikan artikel yang komprehensif, berstruktur, dan mudah dipahami bagi para penggunanya. Dewaweb juga tetap memberikan dukungan kepada organisasi non profit di Indonesia yang hendak membuat website dan memiliki domain sendiri dengan menawarkan hosting gratis untuk non-profit

CEO Dewaweb, Edy Budiman, juga sering menjadi speaker di berbagai event, salah satunya di event akbar Tech In Asia Product Development Conference 2017 pada tanggal 9-10 Agustus lalu. Tech In Asia sendiri adalah sebuah platform media, events, dan job fair yang bertujuan membangun dan melayani komunitas teknologi dan startup di Asia.

Pada bulan Juli lalu, Dewaweb berhasil mendapatkan sertifikat International Organization for Standardization (ISO) and the International Electrotechnical Commission (IEC) 27001:2013. Sertifikat ini menjadi bukti komitmen Dewaweb kepada para pelanggan dengan menjaga kepercayaan pelangganan kepada layanan cloud miliknya. Keamanan infrastruktur dan data pelanggan adalah prioritas utama bagi Dewaweb.

894 total views, 2 views today

Posted in:
  • Promonya sangat menggiurkan sekali
    www[dot]jejakseru[dot]com

  • Dapat Pak. Silahkan diupgrade saja hostingnya jika ingin mendapatkan promo ini. Terima kasih.