Say Good Bye to Spams – Dewaweb Partners Up with SpamExperts!

Dewaweb Partners with SpamExperts

Survey dari GFI menunjukkan bahwa dua dari tiga perusahaan di dunia (68.5%) mengalami gangguan operasional akibat masalah spam, virus, dan malware yang diterima karyawan di mailbox mereka. Bayangkan kerugian waktu dan biaya yang harus dihabiskan dan mengurangi produktivitas bisnis Anda setiap hari!

Dewaweb memberikan solusi terbaik untuk mengatasi masalah ini dengan teknologi Email Filtering Gateway dari SpamExpertshttp://www.spamexperts.com – sebuah perusahaan terkemuka dari Amsterdam yang sangat terkenal dalam bidang email security dan mempunyai teknologi canggih untuk memblokir lebih dari 99% email yang berisi spams/virus/malware.

Untuk memberikan hasil maksimal, Dewaweb melakukan implementasi filtering dua arah untuk incoming dan outgoing mails, sehingga baik email masuk dan keluar akan di-filter oleh SpamExperts. Email berbahaya yang berisi spams, virus, dan phishing akan otomatis dikarantina.

SpamExperts Flow

SpamExperts Incoming Email Filtering diberikan secara GRATIS untuk semua customer dengan paket Cloud Hosting Warrior, Guardian, Crusader, Paladin dan Oracle! Untuk customer dengan paket Scout dan Hunter, tolong upgrade dulu untuk menikmati fitur spesial ini 🙂

Kamu akan melihat icon SpamExperts di cPanel yang bisa di-klik untuk mengaktifkan SpamExperts dan melihat daftar email yang dikarantina.

How to activate SpamExperts in cPanel

Terima kasih telah memilih Dewaweb dan selamat menikmati Spam Free Email setiap hari!

Referensi:
Survey dari GFI – Spam email disrupts two-thirds of businesses each year!
Case Study Dewaweb by SpamExperts

SpamExperts - Simply Spam Free!

12,005 total views, 2 views today

Posted in: