Tips: Lihat Status Network dan Server Dewaweb dengan Mudah dan Real-time

Dewaweb memberikan akses langsung ke pelanggan untuk melihat status cloud network dan server Dewaweb secara real-time di halaman ini, silahkan di-bookmark kalau perlu:
https://client.dewaweb.com/serverstatus.php

Ketika ada gangguan di network atau salah satu server, akan langsung kelihatan di sini. Semua jadwal maintenance juga akan di-posting di sana.

dewaweb-serveridUntuk mengetahui website Anda di-hosting di server yang mana, silahkan login ke cPanel dan di menu bar sebelah kiri cari informasi “Server Name”. Screenshot di samping ini menunjukkan website tersebut berada di server “la03.dewaweb.com” di Los Angeles, USA.

Ketika Anda tidak bisa bisa mengakses website Anda, silahkan cek ke halaman Server Status. Kalau di situ terlihat servernya tetap online, berarti masalah ada di koneksi Internet Anda atau IP address komputer Anda di-blokir oleh firewall di server kita (biasanya karena salah masukkan password beberapa kali). Silahkan kirim tiket ke Support Dept dengan informasi IP address Anda (cek di www.whatismyip.com) dan kita akan bantu buka blokirnya dengan segera.

Semoga tips ini membantu dan terima kasih telah memilih Dewaweb sebagai layanan cloud hosting terpercaya di Indonesia!