Tips Untuk Search Engine Optimization (SEO)

Dukungan Gambar

Gambar dapat membantu meningkatkan jumlah pembaca pada postingan blog Anda. Oleh kerena itu, anda dapat mencari gambar yang dapat melengkapi cerita tersebut. Menggunakan frase kata kunci pada “alt description” dari gambar dapat membantu ketika web searcher sedang mencari gambar melalui search engine. Gambar yang tidak memiliki “alt description” tidak akan diperingkat dengan baik pada saat pencarian gambar yang spesifik.

Kualitas Konten

Kualitas konten adalah di mana semuanya dimulai. Anda dapat memiliki semua kata kunci yang tersedia, tetapi jika isi dari konten anda kurang bagus, orang lain tidak akan berlama-lama di situs anda dan search engine tidak akan menganggap situs anda berharga. Mempertahankan kualitas konten yang bagus dari postingan blog anda adalah hal yang perlu anda lakukan, jika anda ingin blog anda di lirik oleh search engine. Fokuslah dalam menciptakan dan mempertahankan konten dengan kualitas tinggi daripada jumlah konten.

Panjang Artikel dan Link

Supaya offpage optimization berfungsi, artikel yang memiliki teks lebih banyak akan lebih diterima. Kualitas harus selalu diperhatikan sesuai dengan persyaratan dari merek dan bisnis yang berkaitan. Latihan terbaik dari pembuatan artikel terdiri dari teks dengan jumlah kata kunci yang tepat. Cobalah selalu untuk memiliki 500 sampai 600 kata untuk sebuah artikel. Artikel tersebut harus selalu memiliki teks yang berkaitan dengan judul dan tema.

Anchor Text

Diversifikasi anchor text anda dengan menawarkan informasi yang relevan kepada user tentang link tujuan untuk meningkatkan peringkat website terhadap kata kunci tertentu. Penulis website atau blog lebih cenderung untuk menghubungkan dengan teks yang relevan, kata-kata  atau frase jika kata kunci dikutsertakan pada URL.

12,432 total views, 6 views today