Experience Dewaweb Legendary Ninja Support 24/7

Experience Dewaweb Legendary Ninja Support 24/7

Sebagai bentuk komitmen terhadap kepuasan pelanggan, Dewaweb membentuk team support khusus yang disebut sebagai NINJA SUPPORT 24/7 yang siap melayani semua pelanggan cloud hosting Dewaweb selama 24 jam setiap hari dan 7 hari dalam seminggu melalui berbagai jalur komunikasi:

  • Email atau Tiket Support ke Helpdesk (respons < 30 menit)
  • Live Chat – klik di pojok kanan bawah (respons < 2 menit)
  • Telpon: 021-2212-4702
  • WhatsApp/SMS: 0813-1888-4702

Untuk respons tercepat, kami menyarankan untuk menghubungi via tiket support atau live chat 24/7. Untuk bantuan via telpon dan WhatsApp/SMS, tergantung dari kesibukan Ninja pada shift tersebut.

 

Dewaweb Ninjas 2019
Dewaweb Ninjas 2019

 

Ninjas at Work
Ninjas at Work

 

Birthday - Ninja Ivan
Birthday – Ninja Ivan

 

Ninja Training by our CEO (Apr 2015)
Ninja Training by our CEO (Apr 2015)

 

Ninja Training by our CEO (Apr 2015)
Ninja Training by our CEO (Apr 2015)

Previous
Next

Team NINJA SUPPORT 24/7 saat ini (Juli 2020) terdiri dari 20 orang pilihan dan dibagi menjadi 3 level support (L1/L2/L3) yang dilatih secara khusus untuk bisa menguasai semua produk layanan Dewaweb dan menangani permasalahan pelanggan baik dari yang umum sampai yang unik. Selain itu mereka juga terus dilatih berbagai kemampuan unik seperti:

  • Multi-tasking (baca: chatting multiple windows sambil angkat telpon)
  • Multi-talent (baca: menguasai cPanel, DNS, email, dan semua teknologi hosting terbaru)
  • Super-finger (baca: sanggup mengetik cepat > 70 WPM, bahkan ada yang bisa sampai > 120 WPM – kata per menit!)
  • Self-control (baca: sabar menghadapi pelanggan)
  • Self-thinking (baca: kreatif mencari solusi terbaik)
  • dan masih banyak kemampuan unik lainnya yang sulit dijelaskan dengan kata-kata 🙂

MOTTO NINJA SUPPORT 24/7

NINJA SUPPORT 24/7 memiliki motto, yaitu:

N = Non-stop dalam melayani customer
I = ‎Ingin selalu memberikan yang terbaik
N = Nilai utama kami adalah kepuasan pelanggan
J = Jaminan layanan ramah dan cepat
A = Anda selalu kami utamakan

Kenapa harus NINJA SUPPORT 24/7?

Karena kamu layak mendapatkan pelayanan yang terbaik untuk hosting website kamu kapan pun dibutuhkan. Dewaweb mengerti betapa pentingnya bisnis online kamu dan kami mau selalu dekat dan cepat mendampingi ketika kamu membutuhkan bantuan.

Berikut adalah beberapa live testimonials dari pelanggan Dewaweb yang sudah merasakan keampuhan layanan NINJA SUPPORT 24/7, data langsung dari Google Reviews (asli, bukan review bayaran).

Terimakasih Ya Allah sudah menemukan saya pada Hosting terbaik yang saya butuhkan. Saya sangat puas dengan produk dan jasa yang diberikan. Website saya berjalan lancar tanpa hambatan seperti saat sebelumnya saya daftar di hosting lain. Dan yang sangat saya sukai juga adalah pelayanannya yg excellent! Terimakasih Dewaweb sudah menjadi hosting yg awesome dan semoga akan terus seperti itu ya.. 😀

MUHAMMAD KHOIRUL ANAM

Yang paling saya suka dengan Dewaweb adalah layanan supportnya. Melayani 24 jam/7 hari, menjawab dengan baik setiap pertanyaan, eager dalam memberikan solusi dan menyelesaikan masalah (yang dalam kasus saya disebabkan oleh kesalahan saya sendiri). Keep up the good work! Percayalah, kami para customer sangat menghargai effort tim support yang sebagus ini, itu tidak sia-sia.

YASIR MUKHTAR

Dewaweb pelayananya sangat memuaskan, tengah malem nanya” masih dilayanin dengan sabar, padahal ane kan newbie abis banyak nanya lagi tapi agan support-nya dengan sabar jelasinya, dewaweb top abis deh!

MOMENT UB

Respon yang cepat dan kesabaran para staff melayani klien yang masih belum mengerti dalam melakukan beberapa hal terkait hosting dan lain-lainnya..

ADHEENS SAN

Pengalaman pertama nih..
1. Jelas pasti nyoba tim supportnya dulu, jaga jaga pas komplain, and its Awesome ..
Gak sia sia dah mereka masang fitur live chat..
Mereka balesnya cepet banget, lebih cepet dari chat ama temen sendiri di FB, hehe..
Dan yang penting mereka balesnya serius, gak hanya comot artikel dari FAQ, yang nyuruh kita baca sendiri, lalu ngambil kesimpulan sendiri..
2. dan surprisenya, Free Migrasi via Cpanel, walopun ane hanya order 1 bulan, jadi hemat waktu banget kan ..

NURUL FAJAR

Ga nyangka ada layanan web kaya gini di Indonesia.. Respons cepat banget.. Chating selalu dibalas dengan sabar dan sopan. Ga pake ribet. Recommend banget buat teman teman yang pertama kali memulai buat domain.. Dewaweb tepat sekali.. Bener deh pengalaman ngerasain bikin ginian kaga pake ribet dan langsung ditanggapi dengan sabar jelas singkat padat tegas.. Maju terus Dewaweb!

LIUS GUNAWAN

Rasakan perbedaan hosting di Dewaweb dengan layanan Legendary Ninja Support 24/7!

Ninja Dewaweb juga tidak pelit membagikan ilmu dan pengalamannya seputar hosting, VPS, server, web security, dll melalui media blog ini – klik di sini untuk melihat artikel yang ditulis mereka.
Dewaweb juga eksis di social media dan selalu aktif membagikan berbagai content bermanfaat dan webinar gratis untuk membantu kamu sukses online. Silahkan Like/Follow/Subscribe untuk mendapatkan update berita, promo dan tips terbaru dari Dewaweb: