Dewaweb Web Hosting Terbaik di Indonesia Got Bronze in Asia-Pacific Stevie Awards 2015

Dewaweb Web Hosting Terbaik di Indonesia Got Bronze in Asia-Pacific Stevie Awards 2015

dewaweb-win-stevieawards-2015

Dewaweb sebagai salah satu web hosting terbaik di Indonesia bersyukur mendapatkan penghargaan Bronze dari Asia-Pacific Stevie® Awards di bulan Juni kemarin untuk kategori “Company of the Year – Computer Software and Services”. Pialanya baru datang minggu ini di kantor Dewaweb dikirim langsung dari USA dan piala Stevie Award ini dibuat oleh perusahaan yang membuat piala untuk Oscar dan penghargaan besar lainnya.

PERIHAL STEVIE AWARDS

Asia-Pacific Stevie Awards 2015 memberi penghargaan untuk perusahaan-perusahaan yang dianggap outstanding dalam layanannya di Asia Pasifik termasuk Australia, China, Indonesia, Jepang, Korea Selatan, Malaysia, Myanmar, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam. Nominasi yang terdiri lebih dari 300 perusahaan dipertimbangkan juri tahun ini.

Stevie Awards dipersembahkan dalam 6 program.  American Business Awards,  International Business Awards, Stevie Awards for Women in BusinessStevie Awards for Sales & Customer Service, German Stevie Awards,  dan  Asia-Pacific Stevie Awards.

Baca Juga: Cara Memilih Hosting Terbaik

Kunjungi http://Asia.StevieAwards.com  untuk mengetahui lebih lanjut tentang program tersebut.

Thank you Stevie dan juga sahabat-sahabat Dewaweb. Semoga di tahun-tahun yang akan datang Dewaweb akan mencapai prestasi yang lebih gemilang dan dengan kualitas layanan yang lebih baik lagi untuk menjadi hosting terbaik indonesia !

Pengumuman resmi di blog Stevie: http://blog.stevieawards.com/international-awards/indonesia-menang-besar-di-asia-pacific-stevie%C2%AE-awards-2015

Merdeka!

dewaweb-win-stevieawards-2015-2